/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Minggu, 16 Desember 2012

CARA HACK HP NOKIA 5230/5233

CARA HACK NOKIA 5230/5233

saat kita ingin memasang sutu aplikasi tertentu pada hp, kita sering sekali bermasalah dengan sertifikat.
Tapi kini jangan khawatir karena semua itu bisa kita pasang dengan cara mengHACK hp kita .ada beberapa cara dalam menghack hp ,tapi saya akan menjelaskan 1 cara yang mudah dan 100% berhasil .Ini sudah saya coba pada hp nokia 5230 milik saya sendiri dan hasilnya saya bisa memasang semua aplikasi ,game dll tanpa ter hambat oleh sertifikat
baiklah kalo bgitu kita mulai aja .

Siapkan peralatan yang kita butuhkan yaitu :
-xplore
-tmquarantine
-anti virus , untuk ini saya sarankan mobile security
-ROM Patcher plus 3.1

Yang pertama Instal dan jalankan aplikasi xplore


-Ekstrack tmquarantine zip ke folder C: seperti gambar diatas
-pasang antivirus mobile security dan jalankan
pilih option quqrantine list, mark all lalu retore
bila proses restore lama disable terlebih dahulu realtime scan ,firewall, web protectionpada tampilan awal mobile security
-instal dan jalankan aplikasi ROM Patcher plus
 apply all pathes bila berubah menjadi tanda caentang hijau berarti proses hack ber hasil bila tidak ulangi lagi dari awal





sekian tutorial hack hp nokia symbian 5230,
jika sudah berhasil jangan lupa comment-nya ya.............


Tidak ada komentar:

Posting Komentar